Thursday, January 17, 2008

Tempat nongkrong masih down ...

Ho..ho..ho...

Tempat nongkrong masih down. Si dosgil dah balik dari "kantor kecamatan" ambil BSN (as described previously, BSN = NPWP kalau di Indo), hmpff... lumayan katanya, lumayan olahraga naik sepeda di tengah udara segar dan tidak diguyur hujan. Habis kamarnya sumpek dan "berasap" setelah mencoba masak sate sapi dan gosong ho...ho...ho.....

Perjalanan ke "kantor kecamatan" dimulai dari keluar kamar yang berhati nyam-nyam. Si dosgil melewati labirin menuju pintu keluar hospitium. Membuka kunci sepeda, dan mulai mengendarai sepeda ke arah tram/metro halte Kronenburg.

Sepanjang perjalanan, si dosgil yang biasa tersesat mencoba mengingat jalur sepeda ke arah "kantor kecamatan. Yuhuiiiiiiii... kali ini tidak tersesat karena dulu saat diantar Mas Hari, si dosgil dipaksa menghapal jalan dengan melihat google earth. Proses di kantor kecamatan cukup cepat dan efektif, bayar 8.5 euro dapat BSN. Hore..hore..hore... Semoga proses lainnya lancar. Masih menunggu ijin kerja nih dari imigrasi (Suara hati berkata ..... wahai dosgil selesaikan dulu tuh thesismu ... dan jangan lupa dibackup, nanti hilang nangis bombay dirimu seperti CPCC)

Oke ... oke...

Maka sepulang dari kantor kecamatan dan melihat tempat nongkrong masih down, si dosgil menulis posting ini dan bersiap tidur siang (lho koq malah tidur siang sih?)

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home