Thursday, January 17, 2008

Excited ....

Hm...., CPCC menulis teori dua cinta di blognya based on his own experiences. Dosgil jadi teringat sebuah novel karya Paulo Coelho yang berjudul The Zahir. Sebuah novel yang menguatkan dosgil untuk mengakhiri masa lajang. Wah, jangan ditanya beratnya berpisah dengan belahan jiwa (mungkin Seta sudah cukup banyak bercerita), namun setiap perjuangan memang membutuhkan pengorbanan. Apalagi perjuangan mewujudkan mimpi.

Lho apa hubungan teori dua cinta, the zahir dan perjuangan mewujudkan mimpi? Dosgil berpendapat bahwa mendua merupakan percikan dari rasa, dan the zahir berkisah cukup apik tentang cinta sejati, sedangkan perjuangan mewujudkan mimpi sangat boleh jadi memisahkan seorang pribadi dengan cinta sejatinya dan terjebak dalam percikan-percikan rasa. Menghindarinya? Merupakan salah satu solusi. Namun dosgil sepertinya tidak akan menghindar dari percikan-percikan rasa, melainkan mengikutinya dan menghadapinya. Apapun resiko yang dihadapi. Hah?

(Hati nurani kembali berteriak: Ingat thesis, masih perlu direvisi tuh!)

Oh iya, hari ini dosgil menghabiskan waktunya lagi dengan sia-sia terkait thesis. Tapi lumayan, si dosgil sempat berdebat di tempat nongkrong yang sudah tidak down lagi, ambil BSN, dan menonton Voltus V sampai selesai. Hua..ha..ha..ha.. Besok mulai revisi, dosgil berjanji ... gak ada lagi yang boleh men-distract diri si dosgil. Eh gak ding, memang baru besok dapat umpan balik dari spv. Haduh besok malam kan ada acara PPI. Semangat .....! Mensugesti diri sendiri to be excited....

Dan 8 menit lagi sudah jadi besok. Hari ini 3 postingan .. Fiuh ....

2 Comments:

At Jan 18, 2008, 1:04:00 AM , Blogger binsar pakpahan said...

nad, kalo nulis satu sehari aja hahaha.... yang penting konsisten broer hihihi.... (sama2 mensugesti diri juga nih hahaha)

 
At Jan 18, 2008, 11:51:00 AM , Blogger Enade "Dosen Gila" Istyastono said...

Baik Pak (Calon) Pendeta ... nasihat didengarkan untuk dipertimbangkan he..he..he..

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home