Wednesday, February 06, 2008

Secangkir teh untuk 500 mg paracetamol

Dosgil melangkah lemah gemulai, eh bukan, lemah lunglai masuk ke kamarnya setelah sejak siang tadi melakukan serangkaian agenda check sound untuk acara penting besok. Acara apa? Hm..hm..hm.. tunggu update dari dosgil besok saja. Yang jelas masih ada yang perlu dibenahi. Dan mungkin setelah istirahat akan lebih baik.

Lemah lunglai? Yup, karena sepertinya daya tahan tubuh menurun dan terserang common cold. Tolak angin dah menipis, secangkir teh hangat untuk 500 mg paracetamol dan vit C dosis tinggi (terpengaruh plasebonya Pauling) dan mempersiapkan air putih secukupnya untuk diminum. Semoga besok kondisi cukup kuat untuk melakukan suatu agenda besar.

Parasetamol sepertinya bekerja cukup baik saat ini, nyeri dan demam serasa berkurang, lemah lunglai bisa digeletakkan di atas kasur yang empuk. Teringat dosgil sama sifat toksik parasetamol yang sering digunakan untuk bunuh diri. Hmm..hm..hm... sepertinya riskan juga kalau diposting disini mengingat komen Bung Iman di posting sebelum ini.

Secangkir teh, sebutir parasetamol 500 mg, sebutir vit C dosis tinggi, sebungkus mie instant, 3 lembar choi sum, 1 helai brokoli, 3 butir bakso, 1 butir wantan, istirahat yang cukup dan doa dari rekan-rekan semua semoga membuat cerita yang diupdate besok merupakan cerita yang happy from the begginning till the end.

πάτερ, εἰς χεῖράς σου παρατίθεμαι τὸ πνεῦμά μου

1 Comments:

At May 3, 2008, 3:24:00 PM , Blogger suge said...

wah wah wah ndang mari pak... tapi ada yang kurang tuh.... mending sebotol AO (anggur orang tua) untuk 500mg parasetamol + 2mg alprazolam.... dijamin cespleng..... wakwakwkawkakakakakakakak..........

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home