Saturday, November 04, 2006

Ich habe genuch

Dear Rindu,

Maaf, aku masih mengirimkan suratku untukmu. Maaf jika setiap untaian kata di setiap suratku membuatmu menangis. Maaf. Namun aku masih juga menulis surat ini karena aku egois dan tidak mengerti "perasaan wanita", aku rentan tanpamu (ikut-ikutan Samsons).

Rindu yang kukasihi, aku menulis surat ini hanya sekedar untuk menyampaikan aku masih baik-baik saja. Sebulan lebih tiada saling kabar membuat aku cukup "menderita", untung tugas dan ujian menyita energi dan waktuku sehingga mengalihkan "penderitaan" itu. Betul katamu, Ich habe genuch (I have enough), aku sedang belajar untuk mengimani itu. Dan aku hanya akan menegaskan bahwa aku masih akan berkirim surat kepadamu dan selalu ada ruang dihatiku untukmu, meski aku berharap semoga engkau juga melangkah maju dengan membuka hatimu untuk orang-orang yang mencintai engkau. Jangan jadikan aku maupun Dinda sebagai perisai untuk menutup luka batinmu.

Regards,
Seta

0 Comments:

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home